November 06, 2007

SALAM JUMPA...!

SALAM JUMPA...!

Blog ini saya persembahkan kepada masyarakat Indonesia untuk berbagai pengetahuan, pengalaman yang dapat bermanfaat bagi umat manusia di muka bumi ini. Mungkin terlampau besar tujuan dan cita-cita itu, tetapi sekecil apa pun pengetahuan yang kita bagi, jika dapat bermakna bagi orang lain, tentu akan sangat membahagiakan.

Saya yakin, tidak ada pekerjaan yang membuahkan hasil besar dan spektakuler tanpa didahului cita-cita dan impian. Tokoh-tokoh terkemuka, orang-orang ternama ketika lahir pun tidak langsung berselimut kesuksesan. Yang terjadi, justru banyak orang besar yang berhasil mengubah dunia, terlebih dahulu bergelimang rintangan dan tantangan berat. Namun yang pasti, mereka sejak awal telah memiliki cita-cita, dan memendam impian yang membara untuk mewujudkannya...!

Oleh karena itu, saya menebar undangan ke seluruh penjuru dunia ini untuk mengakses blog ini, untuk mengambil manfaat apa saja yang tersaji di dalamnya. Saya sangat berterima kasih manakala setelah membaca blog ini Anda menemukan hal-hal yang bermanfaat lalu disebarkan kepada orang lain. Juga, seandainya para blogger mau meluangkan waktu untuk membenarkan apa saja yang keliru dalam blog ini, memberikan kritik dan saran perbaikannya, tentu saja saya tidak lupa mengucapkan terima kasih.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

salam alaikum
salam kenal pak andi.
wah tulisan anda bagus2, saya menggemari tulisan anda di harian Kompas...!
apalagi anda dari tanah Ugi, sama dengan saya..he2

keep blogging daeng!

Unknown mengatakan...

KABAR BAIK !!! BERITA BAIK !!! KABAR BAIK!!!
Nama saya adalah Purti Hamzah, tinggal di Indonesia, saya seorang Muslim yang taat Saya ingin menggunakan
media ini untuk mengingatkan semua orang pinjaman berusaha untuk berhati-hati tentang penipu karena mereka di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya secara finansial turun, dan karena kebutuhan saya, putus asa dan kemiskinan, saya telah scammed oleh beberapa perusahaan pinjaman yang disebut online. Saya kehilangan harapan tidak sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Chloe Morris yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari $ 57.000 dalam 24 jam tanpa tekanan, pada awalnya itu seperti mimpi bagi saya sampai saya melihat peringatan dari angsuran pertama saya 2 jam setelah saya diterapkan. Saya mendorong sesama Indonesia yang membutuhkan pinjaman untuk menyenangkan menghubungi Ibu Chloe melalui:
chloemorrisloanfirm@gmail.com
Hati-hati! Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui:purtihamzah@gmail.com